Seberapa

03.35 kataku rasa-rasa 0 Comments

Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta
Setia sepertiku
hingga waktunya tiba

Dear , sosok yang memilihku sebagai kekasihnya. Aku wanita yang kau pilih menanti sebuah jawaban pasti dari sekian pertanyaan yang memaksamu memberi jawaban. Tentang seberapaku .

Seberapa,
Seberapa yakinkah kamu padaku?
Seberapa percayakah kamu padaku?
Seberapa lamakah kamu bisa bertahan denganku?
Seberapa besarkah rasamu padaku?

Seberapa lamakah amarahmu menguasi jika itu karena aku?
Seberapa lamakah kamu bisa melangkah tanpa aku ?
Seberapa lamakah kamu bisa jauh dari aku ?
Seberapa kuatkah kamu jika aku tak lagi ada disisimu?
Seberapa ikhlaskah kamu melepasku?
Seberapa bahagiakah kamu saat ini bersamaku?

Seberapa ,
aku menanti setiap jawaban dari pertanyaan seberapa-ku sebisaku , seikhlasku dan sekuatku aku menunggu.

Tertanda
Wanita yang kau pilih

0 komentar: