Sadden Time ( curhat )

20.10 kataku rasa-rasa 0 Comments

Unforgettable moment is the time when you get an flower from someone you hope and then in the other time you get hurt too much more than you hope from same people.

Nyesek itu ketika dadamu sesak akan rasa yang menjatuhkan , like dyspnoe tingkat berat kali ya. Apalagi nyeseknya pas unmood di tambah PMS, PMS, PMS. Hayo siapa cowok yang mau deket-deket kalau lagi kayak gini? . Jangan takut sama cewek PMS, mereka gak gigit kok kalau kamu peluk, hehe.

Copas dari artikelnya dokter cantik, disana dia bilang intinya love is pain , setuju banget sama istilah yang satu ini. How about you ? Perlu buktikah atas pernyataan ini? . Siapa yang pernah mencintai seseorang tanpa menitikkan air mata karenanya ? Kalau gak pernah , perlu di pertanyakan apakah itu benar-benar cinta . Karena kebanyakan cinta yang dalam baik pada orang tua , kakak , sahabat, pacar pasti ada masanya kamu akan menangis karenanya. Masa dimana kamu dihianati, disakiti baik melalui perkataannya , tindakannya atau bahkan ketika kamu ditinggalkannya , selamanya. Sakit kan rasanya .
Kali ini saya merasakannya untuk kesekian kalinya. Kali ini pelakunya adalah seseorang yang harusnya tidak berperan untuk menyakiti tapi lebih-lebih untuk mengobati, sahabat. Entah mengapa sosok ini yang jadi pelakunya, mungkin aku terlalu menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan pokok dalam hidup, menjadikannya bagian dari orang yang aku cintai, terlalu besar harapanku pada sosok sahabat ini. Hingga akhirnya, dia berikan rasa sakit dari rasa yang aku beri. Rasa yang berlebih untuk ukuran sahabat, bukan karena apa dan bukan tak beralasan. Care is the causes about that. Aku peduli akan semua yang sahabatku alami, meski sejauh ini aku tak selalu dia pedulikan.

Akhir-akhir ini sampai gondok rasanya nahan, bisanya cuma ngebatin tanpa bisa mengungkapkan. Dia sosok yang aku butuhkan perlahan pergi, percakapan sudah tak bisa terjalin lagi, menyapapun aku tak sanggup. Rasanya seperti bukan hanya jarak yang memisah tapi hati kita juga berjarak. Jarak yang tak bisa diatasi dan diperjuangkan sendirian. Kangen sih tapi gengsi , gengsi banget karena sosoknya terlalu dingin , menyentuhnya saja mungkin bisa bikin diri jadi beku. Frozen man. Haruskah aku bawakan bara api agar dia bisa meleleh?. Tidak bisa di pungkiri pikiran yang saat ini kebanyakan tentang hal-hal yang negatif. Tentang kepergianmu yang tiba-tiba akibat perubahan akan rasa, menemukan sosok yang lebih baik (mungkin) atau memang sengaja menjauh, menyakiti lalu melupakan. Pikiran berkecamuk tak beralasan saat ini. Entah sampai kapan, rasanya tak berujung .

Sahabat , please go home now. I miss you. Aku kangen ,kali ini kamu gak perlu meminta aku mengucapkan kata rindu lagi seperti kala itu. Karena itu benar-benar aku rasakan sekarang. Lelahlah sejenak , lelahlah menyakitiku sebentar saja agar aku bisa bernafas lega sejenak lalu lakukan lagi jika kamu inginkan itu. Semoga kamu bahagia.

0 komentar: